20 Januari 2012

first post in 2012

Ini postingan pertama di tahun 2012. Sebenarnya ada banyak hal yang terlintas, tapi entah seberapa banyak yang mampu terungkap lewat kata.

Mulai dari keseharian aja deh. Gini-gini aja sih sebenernya, sekolah pulang tidur sekolah pulang tidur, haha. Well, info snmptn sudah jelas, bidik misi juga. Semoga aku dimudahkan untuk mendaftar deh :)

Okelah, balik lagi ke beberapa hal yang terlintas itu. Entahlah, life is never as simple as it seems. Sometimes I wish I could go back in time, or read someone else’s mind, or see something from other’s point of view – which are almost impossible – just to understand. Understanding myself.

Ada banyak hal yang semestinya terucapkan tapi pada akhirnya cuma sempat terlintas di benak. Ada banyak hal yang sebenarnya aku ingin orang lain ketahui, but I end up in silence. What’s left to do is wondering. Wondering what people think about me. Wondering what’s on your mind, or his mind, or her mind, or his mind, or her mind. Yah, it’s not easy to deduce.

Ada beberapa hal yang kusesali. Mengenai kamu, dia, dia, dan dia. Aku ga pernah bermaksud melibatkan banyak orang di kehidupanku. Aku ga pernah bermaksud menyakiti orang lain, but I always end up hurting others. Hurting you, him, him, and her. I never meant to do that. What I can say now is only sorry. Sorry for everything that I’ve done wrong.

Tapi di sisi lain, ada beberapa hal yang kunikmati, salah satunya adalah kembali. Ya, kembali dan diterima, indah sekali. I never predict that I can easily go back and be accepted again after all. But thanks for accepting me back, back to where I have to be :)

Hmm, ada beberapa hal yang sampai sekarang rasanya seperti mimpi. Mungkin beberapa hal memang diciptakan begitu ya. Some just feel really unreal, just like his coming on my life more than a year ago. He easily came, then left a big question. Ah, he’ll always stay as the one I’ll never be able to own, and I enjoy it as for the real I’ve found my best :)

eh, setelah dibaca-baca lagi ternyata ini ga jelas banget yah -_-

tentang hal lain deh, sekarang lagi nunggu Filosofi Kopi cetak ulang dan Partikel yang bakal terbit April. Lalu pengen nyelesein baca The Khilafa, trus pengen beli The Greatest Design, Indonesia Incorporated, Believe. Mauku banyak banget tapi budget tipis banget nih :’(

Ngomong-ngomong soal novel, kadang pengen deh bisa jadi pembaca dari ‘novel kehidupanku’ sendiri, haha. It must be fun :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar