Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2011

Ulangan Biologi

Haa, finally ulangan biologi was done in about 40 minutes.. Soalnya lumayan menjebak, dan aku udah pasti salah satu soal T.T harusnya jawab epikotil tapi aku malah jawab hipokotil :'( tapi semoga yang lainnya ga ada yang salah ya Allah :')

Udah dulu deh, hehe..

*Diupdate saat istirahat*

Rabu

Hari ini hari Rabu (so?), hari ketiga di bulan Ramadan dan yang paling penting adalah hari terakhir libur. Gini deh anak sekolah, kalo libur pengen masuk eh giliran masuk sekolah pengennya libur aja. Aneh memang, haha.
Okeh, di hari ketiga ini aku masih aja belum tarawih dan puasa karena datangnya 'tamu', jadi masih enak-enak aja makan huaha.

Hari ini baru sempet (baca : menyempatkan diri) ngerjain soal-soal, itupun cuma matematika. Alhamdulillah dapat sekitar 200 soal hari ini :D Berhubung mati lampu dari pagi sampe sore, belajar dan ngerjain soal itu cuma sampe jam sebelas siang, panas boo. Haa, kemaren-kemaren malah cuma dapet beberapa soal fisika. Itu pun karena Devi sms tanya beberapa soal.Kalo ga gitu ga belajar kali yaaa. Kerjaannya cuma tidur doang.

Yah, padahal dalam hati udah berniat buat lebih rajin, tapi itu baru sebatas niat semata T.T . Harusnya udah sadar yah kalo sekarang udah kelas 12. Harusnya yang dihadapi tiap hari tuh soal-soal. Harusnya ga santai-santai lagi…

Apologize

Sore-sore gini lagi ga ada kerjaan, iseng dengerin lagu, pas denger Apologize yang dinyanyiin One Republic dan David Archuleta jadi pengen posting liriknya. Well here it is :

Apologize (Feat. One Republic) lyrics by David Archuleta

I'm holding On a rope
Got me 10 feet
Off the ground
I'm hearin'
What you say
But I just
Can't make a sound
You tell me
That you need me
Then you go
And cut me down
But wait
You tell me
That you're sorry
Didn't think
I'd turn around
And say

That it's too late
To apologize
It's too late
I said
It's too late
To apologize
It's too late

I'd take
Another chance
Take a fall
Take a shot for you
I need you
Like a heart
Needs a beat
It's nothing new
Yeah
I loved you
With a fire red now
It's turning blue
And you say
Sorry like an angel
Heaven left me
Think was you
But I'm afraid

It's too late
To apologize
It's too late
I said
It's too late
To apologize
It's too late

I'm holding
On a rope
Got me 10 feet off
The ground

*--*

Yah, what I think abo…

update :D

Gambar
Hai everyone! Posting lagi nih, setelah berbulan-bulan engga posting apa-apa. (bersihin sarang laba-laba). Many things happened to me, and I'll try to write it here.

Mulai dari mana ya? Sampe bingung deh.

Beberapa hari ini sering flashback kejadian-kejadian yang udah berlalu. Satu hal yang masih membayang ya kegagalanku. Aku coba uraikan dari awalnya deh.

^Back to 11 Mei 2011^
OSK dilaksanakan, I've done my best, tapi hasilnya mengecewakan, alhamdulillah bisa lolos OSP dengan poin yang kecil itu.
Aku udah bertekad untuk do better buat OSP dengan waktu yang sebenarnya mepet. Belajar sendiri dengan banyak latihan soal-soal.

^Back to 7-9 June 2011^
OSP dilaksanakan. Dengan bekal doa dari orang tua di rumah, aku berangkat. Saat tes sebenarnya udah cukup tenang meski agak was-was. Ngerjain soal cukup lancar walau tidak terlalu yakin. Hanya pasrah.

^Back to 11 Juli 2011^
Saat pengumuman muncul, tapi malah namaku yang tak muncul di sana. Yah, seharian itu cuma bisa diam, menangis pun ga bis…