Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2009

COMIN’ BACK AGAIN

Yup, i’m coming back again after about 1 month. Hhe, sebulan gag nulis di blog. Emang lagi sibuk banget sih. Maklum, mo ujian ini. Tinggal beberapa hari lagi bakal ada final exam yang sangat menentukan masa depan aku nantinya (tssah..). Sibuksibuksibuksibuksibuksibuksibuksibuksibuk.Belajarbelajarbelajarbelajarbelajarbelajarbelajarbelajarbelajar.Soalsoalsoalsoalsoalsoalsoalsoalsoalsoalsoalsoalsoalsoalsoal.(tebak-tebakan deh, ada berapa huruf “S” di atas? hhe, jawabannya cuma 1, bingung ya?? Silakan dipikirkan kembali)Minggu ini LUAN dan LUAS di sekolah. Selama seminggu ini jadi tidur cepet bangun pagi – pagi buta (aneh ya, pagi pagi kok buta, kalo malem iya juga, malem kan gelep tuh, jadi gag bisa liat kan? Salah tuh yang bikin istilah pagi – pagi buta).Jadwalnya :Senin: Bahasa Indonesia, Pendidikan AgamaSelasa: Bahasa Inggris, PknRabu: Matematika, Bahasa LampungKamis: (libur nieh, ada tes PSB R-SBI, uhuy yippy yippy yea!!)Jumat: IPASabtu: IPS, TIKTarget nilai (semoga bisa tercapai dea…