16 April 2009

COMIN’ BACK AGAIN

Yup, i’m coming back again after about 1 month. Hhe, sebulan gag nulis di blog. Emang lagi sibuk banget sih. Maklum, mo ujian ini. Tinggal beberapa hari lagi bakal ada final exam yang sangat menentukan masa depan aku nantinya (tssah..).

Sibuksibuksibuksibuksibuksibuksibuksibuksibuk.

Belajarbelajarbelajarbelajarbelajarbelajarbelajarbelajarbelajar.

Soalsoalsoalsoalsoalsoalsoalsoalsoalsoalsoalsoalsoalsoalsoal.

(tebak-tebakan deh, ada berapa huruf “S” di atas? hhe, jawabannya cuma 1, bingung ya?? Silakan dipikirkan kembali)

Minggu ini LUAN dan LUAS di sekolah. Selama seminggu ini jadi tidur cepet bangun pagi – pagi buta (aneh ya, pagi pagi kok buta, kalo malem iya juga, malem kan gelep tuh, jadi gag bisa liat kan? Salah tuh yang bikin istilah pagi – pagi buta).

Jadwalnya :

Senin : Bahasa Indonesia, Pendidikan Agama

Selasa : Bahasa Inggris, Pkn

Rabu : Matematika, Bahasa Lampung

Kamis : (libur nieh, ada tes PSB R-SBI, uhuy yippy yippy yea!!)

Jumat : IPA

Sabtu : IPS, TIK

Target nilai (semoga bisa tercapai deah)

Bahasa Indonesia : 86

Bahasa Inggris : 90

Matematika : 97,5

IPA : 87,5

Target nilai buat pelajaran UAS q samaratakan 80, soalnya masih ragu juga mau netapin target. Kalo ketinggian takut gag tercapai, malah jadi sedih nantinya.

Soal bahasa Indonesia lumayan susah. Mana bacaannya banyak, panjang pula. Bikin pusing aja. Abis ngerjain soal bahasa itu, malah jadi laper, mau belajar buat agama jadi pusing. Jadilah Cuma ngobrol ama temen – temen depan ruang tes itu. Hhe..

Soal agama lumayan mudah (Alhamdulillah), sebelumnya kukira soalnya susah. Ternyata q bisa santai juga ngerjain soal agama itu. Moga – moga ujian juga soalnya seperti itu deh (amin!).

Bahasa Inggris juga lumayan mudah. Setengah jam itu q dah selesai semua, walaupun ada beberapa soal juga yang ragu, tapi bisa dibilang lancar lah. Aku jadi bingung nie, bahasa yang sehari – hari digunain aja bahasa Indonesia, tuh bahasa yang dipelajari dari masi kecil dulu juga. Kenapa nilaiku bisa lebih tinggi di bahasa Inggris?? Kenapa? Kenapa bisa seperti ini, huh? Kenapa? Ehm.

Pkn, uh. Q jadi tambah gila ngerjain soal Pkn ini. I swear, soalnya bener – bener sulit. Yang q pelajari pagi – pagi waktu mati lampu aja gag keluar coba. Bayangkan! Moga – moga ujian soalnya gag seperti yang ini. Q gag tau deh bakal dapet gag 80 itu. Jangan – jangan malah Cuma dapet 60 lagi. Hikz, q jadi sedih memikirkan itu.

Ah, perjuangan selama 3 tahun di SMP ini bakal ditentuin dalam beberapa hari ujian itu. Kok rasanya gag adil ya. Kayanya gag pas aja, kita berjuang lama banget, dan masa depan kita ditentuin dalam waktu kurang lebih 8 jam dengan jumlah 180 soal. Huh, ngapain juga dipikirin. Sudahlah.

Kucingku lagi nakal banget nih. Q lagi serius belajar, tau – tau dia masuk ke kamar, tanganku digigitnya. Emang lagi hyperaktif sih, dia itu. Tapi sakit juga lho, digigit dia.

Dika... kapan komik kambing jantan keduamu selesai..? i’ll be waiting for it..

Sudah deh, i think enough for now.

See ya later...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar