03 Agustus 2011

Rabu

Hari ini hari Rabu (so?), hari ketiga di bulan Ramadan dan yang paling penting adalah hari terakhir libur. Gini deh anak sekolah, kalo libur pengen masuk eh giliran masuk sekolah pengennya libur aja. Aneh memang, haha.
Okeh, di hari ketiga ini aku masih aja belum tarawih dan puasa karena datangnya 'tamu', jadi masih enak-enak aja makan huaha.

Hari ini baru sempet (baca : menyempatkan diri) ngerjain soal-soal, itupun cuma matematika. Alhamdulillah dapat sekitar 200 soal hari ini :D Berhubung mati lampu dari pagi sampe sore, belajar dan ngerjain soal itu cuma sampe jam sebelas siang, panas boo. Haa, kemaren-kemaren malah cuma dapet beberapa soal fisika. Itu pun karena Devi sms tanya beberapa soal.Kalo ga gitu ga belajar kali yaaa. Kerjaannya cuma tidur doang.

Yah, padahal dalam hati udah berniat buat lebih rajin, tapi itu baru sebatas niat semata T.T . Harusnya udah sadar yah kalo sekarang udah kelas 12. Harusnya yang dihadapi tiap hari tuh soal-soal. Harusnya ga santai-santai lagi. Harusnya.. harusnya.. harusnya.. dan harus-harus lainnya lah.

Oke, mulai sekarang deh bulatkan tekad untuk lebih rajin :D ~~(^u^)~~
Soal-soal udah banyak menanti untuk dikerjain kok :)

Well, talking about school, minggu-minggu ini ada beberapa ulangan menanti. Ini jadwalnya :
  1. Jumat, 05 Agustus 2011 : Biologi, Pertumbuhan dan Perkembangan pada Tumbuhan ;
  2. Senin, 08 Agustus 2011 : Fisika, Gelombang, dan
  3. Selasa, 09 Agustus 2011 : Matematika, Integral.
Mungkin setelah itu akan ada ulangan lain yang menyusul. Nah, yang bikin bingung adalah, tuh ulangan biologi soal-soalnya gimana ya? Gimana sih cara belajarnya biar cepet ngerti T.T Yah, doakan aku semoga ulangannya lancar deh ya. Oia buat jumat ada tugas bahasa Indonesia bikin surat lamaran kerja sama penjas tentang pola hidup sehat. Belum selesai juga pula, hehehe. Lah malem ini malah online. Dasar-dasar :P

Udah dulu deh buat hari ini segitu aja, ane mau belajar kimia deh malem ini.

Background song tonight : Maroon 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar