02 Agustus 2011

Apologize

Sore-sore gini lagi ga ada kerjaan, iseng dengerin lagu, pas denger Apologize yang dinyanyiin One Republic dan David Archuleta jadi pengen posting liriknya. Well here it is :

Apologize (Feat. One Republic) lyrics by David Archuleta

I'm holding On a rope
Got me 10 feet
Off the ground
I'm hearin'
What you say
But I just
Can't make a sound
You tell me
That you need me
Then you go
And cut me down
But wait
You tell me
That you're sorry
Didn't think
I'd turn around
And say

That it's too late
To apologize
It's too late
I said
It's too late
To apologize
It's too late

I'd take
Another chance
Take a fall
Take a shot for you
I need you
Like a heart
Needs a beat
It's nothing new
Yeah
I loved you
With a fire red now
It's turning blue
And you say
Sorry like an angel
Heaven left me
Think was you
But I'm afraid

It's too late
To apologize
It's too late
I said
It's too late
To apologize
It's too late

I'm holding
On a rope
Got me 10 feet off
The ground

*--*

Yah, what I think about is, is it ever too late to apologize? Seringkali kita tidak sadar telah melakukan kesalahan atau menyakiti orang lain. Kita bertindak sesuka hati, uncontrolled sometimes. Yah, kita harus selalu sadar kalo kita harus minta maaf. Minta maaf kadang terasa sulit, tapi tidakkah indah kalo kita saling bermaaf-maafan.

Hmm, kembali ke konteks lagu ini deh. Aku sadar aku udah banyak melakukan kesalahan. Termasuk ke kamu juga. You might be confused that time, when I said something hard to you. I'm really sorry. Sometimes pengen bisa balik ke waktu lampau tapi apa daya ga ada mesin waktu doraemon yang bisa bawa aku ke sana. Pengen mengulang semua, tanpa melakukan kesalahan tentunya. Tapi ga bisa. Yang bisa dilakukan hanya belajar dari kesalahan yang ada dan memperbaiki dengan tidak mengulang kesalahan yang sama.

*--*

Udah ah sementara itu dulu yang bisa kutulis. Ga jelas? Emang! Ada masalah?


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar