04 Mei 2009

UAN AND UAS WERE OVER!!

ujian nasional dan ujian sekolah sudah selesai. sekarang tinggal tunggu ujian praktek. ujian praktek nya dimulai hari kamis besok. ga da waktu istirahat ini, besok masih tetep sekolah as usual.
review ujian nya:
bahasa indonesia : lancar, mungkin 2 - 3 soal ragu, moga nilai 9 masi dapet
bahasa inggris : lancar, 1 soal pasti salah, moga dapet > 9 ..
matematika : lancar, semoga 10 dapet deh..
ipa : menyebalkan, salah 6 soal tuh, mungkin cuma 85,hikz
pai : lancar
pkn : lumayan susah, tapi masih bisa diatasi
ips : beberapa soal sulit, masih bisa diatasi
bahasa lampung : gila, ni soal susah banget, kagak ada yang ngerti, maklum, bukan orang
lampung
tik : baru tadi nieh, lancar juga..

yup, semua bisa berjalan dengan baik. semoga bisa dapet hasil yang terbaik juga. amien..

beberapa hal gag berjalan dengan semestinya. bayangkan, hari jumat itu dijadwalkan ujian pai ama tik, tapi hari jumat pagi itu juga baru diberitahukan kalo jadwal dari sekolah itu salah. jadi hari jumat itu seharusnya pai ama pkn. gila gag, belajar pkn nya pake sistem belajar kebut setengah jam sebelum ujian pkn dimula (kepanjangan yah, emang sengaja!), disingkat SBKSJSUPD (tambah susah bacanya, hihi). begitu selesai ujian pai, aku langsung ke perpusbuat minjem buku pkn. mana materi banyak banget lagi. parah deh, kok bisa - bisanya salah jadwal. menyebalkan!

hm, tanggal 9 mei, hari sabtu nanti ada lomba matematika di UMM. wish me luck..

besok masih masuk sekolah, padahal pengen istirahat aja di rumah. membebaskan pikiran lah.

sudah ah, cape nieh..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar