17 Maret 2009

comin' back

Ai ai ai...

I’m comin’ back. Setelah sekitar seminggu lebih tak menulis di blog ini, q datang kembali...

Ehm... review kegiatan dari tanggal 6 maret kemaren ampe hari nie aja deah...

6 Maret 2009

Hari terakhir persiapan buat LCT n LCD di MAN 1 Metro. Jantung q dag dig dug belalang kuncup nunggu pengumuman siapa yang bakal ikut LCT... akhirnya yang dipilih itu : Singgih (temen sekelas nieh), Fathi (adek kelas nieh) , dan.... deng deng deng... (musik yang agak2 seram nieh)... aku (cewe sendiri nieh).. hhe.. seneng juga bisa ikut..

Yang ikut LCD ada 2 kelompok. Kelompok pertama diketuai oleh Amrina, terus kelompok kedua diketuai oleh Arin.. sore2 nya masih sempet les d PG. Dan malamnya q tidur lebih awal sodara-sodara...

7 Maret 2009

Hari perlombaan nieh. Pagi2 masih bisa ikut jam k0 di sekolah. Terus sekitar jam 8 kita ngumpul, dan jam 8.30 kita berangkat dari sekolah ke MAN 1. ampe sana masih pembukaan gitu deh. Cape juga nunggu nya. Ternyata bel di MAN 1 tidak dapat berfungsi, jadi panitia lomba itu minjem bel d SMPN 1 deah.. oke oke... lomba diundur.

Baru mulai sekitar jam 10.30 kaya’nya . lupa juga sih.. yup, dapat posisi di A. Oke, bel nya sudah kita kenal, jadi lebih mudah deh. Agak gugup juga. Beberapa soal math nya pass juga. Mulai sedikit drop. Untungnya masih bisa diatasi. Siip,, masuk semi final nieh. Skor nya 1800. lumayan jauh deh..

nunggu yang LCD nieh. Kelompok pertama dateng jam 12an. Trus kita makan siang. Nunggu kelompok kedua. Lama banget, hampir jam 2 baru dateng. Oke, kita pulang ke sekolah. Trus q pulang ke rumah, makan lagi, trus tidur2an. Cape juga tuh.

8 Maret 2009

Uh... semi final nieh. Q ampe di sekolah sekitar jam 7.30. trus kita berangkat ke MAN 1, ternyata baru mulai jam 9. argh... nunggu lagi deh. Emang paling enggak enak kalo nunggu. Oke, lomba dimulai jam 10an.. ehm... dag dig dug lagi. Pas babak pertama nilai sama dengan regu B.

Tenang...tenang... kita coba untuk hati2.. yup, finally, masih masuk final juga kok. Alhamdulillah.... final dimulai sekitar jam 1 an... properly ny lupa.... yup, deg2an banget tuh, finally masih bisa mempertahankan gelar juara 1 deh... piala pulang deh ke sekolah..

Tinggal tunggu penutupan tuh. Masih nunggu yang volley. Jam 5 sore baru pada selesai. Mana sore itu hujan lagi... menyebalkan! LCD dapet juara juga, tapi Cuma kelompok pertama. Gag papa yagh, yang penting kita sudah usaha....keep on trying later...

9 Maret 2009

Hari senin ini libur.. walaupun Cuma sehari, setidaknya q bisa istirahat deh. Gag banyak yang dikerjain kalo libur gini. Cuma nonton tv, makan, tidur, baca buku, ama belajar. Yup, masih tetep belajar. Besoknya ada ulangan Biologi sih. Harus belajar biar dapet niali bagus kan..

10 Maret 2009

Sekolah lagi seperti biasanya. Masuk jam 06.30. jam k0 sih.. masuk pagi, bangun pagi terus sekarang... except 4 Sunday, hhe... ulangan biologi, alhamdulillah berjalan dengan lancar tanpa gangguan apa pun...moga hasilnya bagus deh. Amin.. pulang sekolah masih ikut les di sekolah. Gag sempet makan tuh, ngurusin KIR dulu. Padahal dah kelas 9, harusnya udah off dari ekskul. Tapi gapapa deh. Mo ada pagelaran seni gitu. Jadi harus disiapin dengan sebaik-baiknya.

11 Maret 2009

Gladi buad pagelaran seni di sekolah. Argh... KIR belom siap sama sekali. Tapi gapapa.. masih dibolehkan... ngapain aja ya hari rabu nie? Lupa nieh... (waduh, mulai cepet lupa nieh, bahaya juga, kaya orang tua aja)

12 Maret 2009

TIK gag jadi ulangan.. hhe... senang sekali hatiku. Wakakak. Belajarnya gag bener. Mati lampu sieh. Udah 3 hari ini..

Jam pelajaran olahraga kita ditimbang berat badannya dan diukur tinggi badannya. Q sangat2 benar2 tidak IDEAL! Uh.. sedih deh. Tinggi 165, berat Cuma 43 kg. Bayangkan... it means that aku bener2 kurus...

Udah itu kita disuruh lari dengan jarak sekitar 1600 m... bayangkan! 1,6 km tuh.. lari lagi... yagh, hasilnya lumayan buruk, waktuku sekitar 18 menit... nanggung tuh, sekalian aja 20 menit. Abis lari itu cape banget. Jadi males belajar deh. Mana masih ada les. Kepalaq jadi pusing deh. Ampe pulang sekolah itu kepalaq masih aja pusing.

Akhirnya malem2 tu jam 8,30 udah tidur deh..

13 Maret 2009

Ugh... bangun tidur badan sakit2 semua tuh. Gara2 lari kemaren sieh. Nyebelin banget.!!! Untungnya gag masuk pagi, jadi masi bisa tidur2an dlu ampe jam 6..

Yagh, semua berjalan baik seperti biasanya. Kecuali badanq yang sakit ini... hhehe...

Sakit semua masih aja bisa ketawa. Yagh, ketawa itu kan sehat. Hheehhe... asal gag berlebihan. Ntar jadi gila. Kaya aq ini lah, udah agak2 gila nih. Ati2 ya, gila bisa menular... haahhaa...

14 Maret 2009

Hari yang biasa aja. (kapan ada specialnya, kita tunggu saatnya nanti gag tau kapan bakal dateng hari itu) . gag ada yang aneh...

15 Maret 2009

Gladi agi di sekolah. Janjinya jam 1.30, tapi nyatanya apa...apa.... apa....ehm, maaf.. jam 2.30 baru mulai. Biasa lah, ngaret, melar mulu... gladi berjalan cukup lancar. Tapi pulangnya sore banget. Jam 5an. Mana ujan lagi. Dingin... jadi males mau mandi. Tapi sebagai anak yang baik, q ttep mandi lah... walau males2an.. belajar. Dari tanggal 16 ampe 19 mo ada try out lagi. Se provinsi pula. Belajar.. belajar.. belajar... belajar..

Besok bahasa indonesia..

16 Maret 2009

TO bahasa indonesia nieh. Yagh, lumayan juga soalnya. Ada yang pasti salah nieh. Jelas2 di soal tertulis kata “tidak sesuai” ampe di bold tuh tulisan, q ngira yang sesuai. Uadah...

Parah betul itu.. yagh, q harap nilaiq tak terlalu buruk. Targe t 86, moga tercapai. Amin.. belajar lagi buad besok../ bahasa inggris.

17 Maret 2009

Hari ini masuk jam 06.30 lagi. Jam k0 nya biologi lagi. Gag nyambung de.. ga pa deh. Bahasa inggris alhamdulillah lancar2 aja. Beberapa soal ragu, tapi masi bisa terjawab. Target masi sama kaya’ bahasa indonesia, 86, moga bisa lebih deh. Amin...

Itu review kegiatan q selama beberapa hari ini. Padet juga yagh.. alah, sok sibuk, padahal banyak nonton ma tidurnya kan..

Hhe... gitu deh, harus banyak istirahat juga. Beberapa puluh hari lagi ujian nasional. Penentuan. Q yakin lulus. Tapi nilai nya apakah bisa memuaskan. Setidaknya bisa membanggakan diri sendiri dan ortu lah...

Yup, pray 4 me guys... wish me luck..

Uh... mo ngapain lagi yagh... bosen nieh..

Kucingku yang satu gendut banget nieh. Banyak makannya. Manja lagi. Namanya juga kucing. Hhe.. udah dulu deh..

See ya later...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar